RSS

BEBERAPA MANFAAT INTERNET


Kegunaan Positive dari Internet amat banyak. Kita bisa memanfaatkannya untuk mencari data yang kita perlukan, Refreshing melihat kumpulan gambar maupun photo, gambar pemandangan pemandangan indah, gambar apa saya yang kita inginkan.
Bila kita seorang ahli design pintu, jendela atau rumah, kita bisa saja mencari model model pintu dari berbagai penjuru dunia melalui Internet ini. Kita juga bisa mencari teman baru, mencari teman lama yang lama tak bersua. Juga kita bisa menuliskan cerita apa saja di Internet, kita bisa membaca cerita orang lain, membaca pengalaman orang lain dan juga memberi pengalaman kita sendiri. Pokoknya Internet sangat luas memberi wawasan.
Kita juga bisa mengajarkan kajian agama di Internet, kita bisa belajar agama, kita bisa membuat email, kita bisa membuat website dan blog yang bisa kita jadikan sarana perdagangan dan juga sarana iklan. Tidak ada batas kalau di sepanjang urusan duniawi.
Dunia ini semakin terasa kecil setelah adanya Internet ini. Dunia ini semakin mudah dilacak dengan adanya dunia maya atau Jendela dunia ini. Kita juga bisa membaca pelajaran di Internet, kita bisa mengajarkan pengetahuan kita dengan menuliskan apa yang memungkinan untuk kita ajarkan. Kita bisa mengirim gambar dari Internet, mengirim video dan banyak lagi. Jadi bagi anda yang sudah merupakan orang yang telah faham mengenai Internet ini, mungkin tulisan saya ini tidak akan begitu berarti buat anda. Tapi bagi anda yang merupakan pengguna yang baru, cobalah untuk bermain Internet lebih jauh. Cobalah menelurusri Jendela Dunia ini lebih luas. Pasti banyak gunanya. Pasti wawasan anda akan bertambah luas. Seperti saya sebagi contoh. Saya sudah menggunakan Inernet ini sejak April 2008. Tapi tentu banyak yang lebih dahulu menggunakan Internet ini dari saya. Sejak saya mengenal Dunia Maya, saya sudah mulai menuliskan beberapa pengalaman saya. Berharap pengalaman saya akan menjadi penerang bagi orang orang yang membutuhkan. Saya juga sudah bisa mengiklankan buku karangan saya berjudul 40 Hari Di Tanah Suci. Saya juga ikut program program mencari uang seperti Vinefire, Clixense, Hitsforpay. Meski tidak termasuk yang berhasil, tapi saya tetap ingin mengajak anda untuk ikut berjuang di dunia maya ini lebih jauh. Banyak yang lebih sukses dari saya. Tapi saya ingin agar orang orang yang sebahasa dengan saya, orang orang yang setanah air dengan saya, agar bisa memanfaatkan Internet yang penuh guna ini. Semoga tidak menyalah gunakannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar