RSS

The Boy Is MINE!

hai hai udah lama ya gue gak ngepost. hmmm I want to tell you about someone who has stolen my heart, his name is Arif Rudi♥

well, gue udah lama banget jadian sama dia, tepatnya tanggal 3 November 2009 haha 1 tahun 3 bulan yang lalu. gue bisa jadian sama dia gara-gara waktu itu dia lagi kabur dari rumah pas lagi smsan sama gue hmmm...

D: "rif lo pulang gih, kesian nyokap bokap lo khawatir"
A: "mereka gak bakal peduli sama gua"
D: "mereka sayang kali rif sama lo"
A: "gak ada din orang yg sayang sama gua, coba sebutin siapa yang sayang sama gua?"
D: "gue. gue sayang kok sama lo"

A: "haha sepik"
D: "ye serius! gue sayang kok sama lo"
A: "serius? beneran din?"
D: "iye beneran gueee"
A: "GUE JUGA SAYANG DIN SAMA LO! lo mau gak jd cewek gue?"
D: "nanti gue jawab, kl lo udh dirumah"
A: "iya din gue pulang, tunggu ya din!"

..gak lama kemudian..

A: "din gue udh dirumah, jadi gimana?"
D: "oke deh. gimana apanya?"
A: "ih! lo mau gak jadi cewek guaaa?"
D: "hmmm gimana yaaa?"
A: "ayo dong din jawab"
D: "enggak ah."
A: "ah parah banget gue udh cepet-cepet pulang juga :("
D: "ahaha iya iya gue mau kok rif"
A: "SERIUS DIN?!"
D: "iya gue seriuuus"
A: "hehe gue sayang din sama lo"
D: "iya gue juga hehe, jadi?"
A: "jadi apa?"
D: "kita jadian nih?"
A: "iyalaaah, gak ada yang boleh gangguin kamu lagi sekarang"
D: "dasar lebay lo jagoan wkw"
A: "bodo! haha aku sayang kamu dinda :*"

ya kira-kira begitulah dialog pada detik-detik sebelum gue sama Arif jadian hihi, udh agak lupa sih gue.

Arif dulu bisa dibilang bangsat banget sama cewek, gak banget sih tapi bangsat. dia suka mainin cewek termasuk gue. waktu itu aja pas gue 2 bulanan dia pernah mainin gue sama temen gue sendiri, Acinta. inget banget tuh gue pas gue ngegepin sms 'mesra' mereka tanggal 15 Januari 2010 pas LDKS OSIS, malem itu juga Arif gue putusin. terus besoknya tanggal 16 Januari 2010 Arif langsung jadian sama Acinta, gila ya gimana sih rasanya kl lo jadi gue? nyesek anjir demi Allah! tapi malemnya mereka putus karna ternyata Arif lebih milih gue daripada Acinta. jelaslah Arif milih gue orang dia deketin Acinta cuma 3/4 hari doang langsung dapet, poor little Aci HAHA. akhirnya gue balikan lagi sama Arif tapi gue gak sebego yg dia pikir, gue juga sempet kok bales dendam ke dia sama yg lebih parah hehe >.< style="text-align: center; font-family: times new roman tuh kan... gue sama dia sweet banget kan??? haha iya dooong! walaupun sering putus nyambung atau berantem cinta kita udh sama-sama mentok wkw, doain aja ya gue sama dia langgeng sampe nikah, punya anak, punya cucuk, kl bisa sampe mati! Amin yaAllah...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar